Senin, 09 Juli 2012

S.A.B.A.R


Pict from here
Lagi-lagi lima huruf ajaib yang terangkai menjadi satu kata indah penuh makna itulah yang harus selalu saya “pelihara” dan “tanamkan” dalam hati dan pikiran saya.
Saat ikhtiar sudah kamu lakukan, lantas sabar dan tawakkal adalah kelanjutan sikap yang harus diambil. Berdoa padaNya, semoga Ia meridhoi segala ikhtiar yang kamu tempuh. Aamiin
Saat ada yang sekedar curhat, atas hidup ini yang terasa sulit, beban hidup yang terasa menghimpit, dan atas impian yang belum juga terwujud. Maka satu kata pamungkas itulah yang bisa saya hadirkan sebagai sentuhan manis di tengah kekalutan hatinya. Saat pada akhirnya mereka menjawab dengan ungkapan “sabar, sabar terus,,saya bosen! Mau sabar sampai kapan?!”

Jujur aja, saya gak lebih tau sampai kapan sabar itu harus kamu pelihara dalam dirimu. Apa dengan memilih mengeluh justru menyelesaikan masalah? Pastinya juga gak kan, jadi opsi yang paling tepat itu sudah pasti bersabar. Nantikan saja. Ingat, sesuatu yang terbaik itu gak selalu datang pada giliran pertama. Jadi, nantikan saja. :)
“...Mereka yang bersabarlah yang akan dicukupkan pahalanya tanpa batas” (QS: Az-Zumar :10)
Subhanallah, begitu besar balasan atas sikap sabar yang justru kita pilih ditengah kesulitan yang menerpa. Bukankah Allah gak pernah ingkar janji? Jadi kenapa justru gak percaya hikmah dan buah kesabaran itu pasti akan Allah jawab pada saatnya nanti. Pasti! :)

2 komentar:

  1. Kunjungan perdana disini...
    artikelnya bagus2 loh...

    aku juga ada post tentang sabar disini http://www.mediarobbani.com/2011/11/bagaimana-sabar-itu.html

    BalasHapus

Yuk tinggalin komentarnya ^_^

 

Just a little note ^_^ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting